MSI dikabarkan akan segera menjual notebook gaming terbarunya dengan kode nama GT/GE70. Notebook ini akan hadir dengan desain casing cukup tebal dengan finishing piano dan alumunium yang berwarna hitam. Notebook gaming ini juga akan hadir dengan fitur backlit keyboard yang bisa Anda ubah warnanya, instan overclocking, Audio dari DynAudio, super RAID dan Killer E2200 LAN.

MSI GT/GE70 akan hadir dalam versi 15.6 inci dan 17.3 inci. Keduanya akan menggunakan layar dengan resolusi Full HD1080P.

Notebook gaming GT/GE70 akan ditenagai dengan Prosesor Intel Ivy Bridge dengan dukungan dari memori DDR3 SODIMM sebesar 16GB. Selain itu, Notebook gaming ini juga akan dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX670M DDR5 3GB dan nantinya MSI berencana memasukkan seri NVIDIA GeForce GTX680M di dalamnya.

MSI GT/GE70 dilengkapi dengan mSSD 128GB sebanyak 2 unit dan di-RAID-O, hal ini bisa membuat kecepatan bacanya melesat dengan kecepatan 900MB/detik. Jika dirasa masih kurang, MSI juga telah membekali hard disk sebesar 750GB dalam Notebook gaming terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here