Sebuah notebook gaming dengan spesifikasi yang ciamik baru saja diperkenalkan oleh MSI. Alih-alih menggunakan prosesor Intel, notebook MSI GX60 tersebut menggunakan prosesor AMD quad core A10-4600M 2.3GHz yang memakai arsitektur Piledriver.

Laptop game yang pertama kali muncul pada ajang Computex 2012 ini memiliki layar berukuran 15.6 inci Full HD (1920 x 1080 piksel). Selain itu, notebook ini juga memakai VGA AMD Radeon HD 7970M yang mampu menampilkan gambar full HD pada kecepatan penuh.

MSI juga memberikan pilihan dual SSD yang mampu memiliki kecepatan menulis data hingga 1GB per detik. Dan, untuk kenyamanan bermain game, MSI pun memberikan notebook ini sebuah keyboard yang didesain khusus untuk para gamer oleh SteelSeries.

Pada bagian baterai, notebook ini menggunakan baterai 9 cell yang dilengkapi dengan teknologi Turbo Battery+ yang mampu memberikan waktu bermain game cukup lama. Selain itu, untuk kenyamanan bermain game melalui jaringan, notebook ini dilengkapi dengan chipset low lag Killer networking. Dengan spesifikasi tersebut, notebook ini akan memiliki bobot yang sangat berat, yakni 3,5 Kg.

(Via Engadget)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here