MSI memperbaharui Windbox III dari seri mini pc dengan dukungan chipset intel Broadwell, yang memiliki desain ramping sehingga cocok untuk penggunaan digital signage yang minim ruang. Tidak hanya untuk pengunaan digital signage, kiosk, selain itu komputer mini ini juga cocok bila digunakan untuk sistem keamanan atau aplikasi komersil, bahkan bisa juga untuk penggunaan pc home theater.

msi_windbox

MSI Windbox III MS-9A75 terbaru ini mendukung prosesor generasi ke 5 dari Intel core i3, core i5, core i7, atau intel Celeron. Memory RAM yang didukung hingga 16GB yang membuat kinerja dari mini pc ini semakin optimal.

Komputer mini ini juga memiliki 2 port Gigabit Ethernet, dua port display, dan satu port DVI untuk dihubungkan ke monitor, beberapa port usb dan port audio.

Produsen perangkat keras komputer MSI bertekad untuk memproduksi komputer kecil namun handal dari segi performa maupun dari segi keamanannya. MSI pertama kali memperkenalkan Produk Windbox III mini pc-nya di mana pada tahun 2010 masih sering disebut “nettops”.

Dari segi fisik tidak banyak perubahan pada mini pc ini dibanding pendahulunya, hanya membawa peningkatan terutama dari sisi hardware dimana dulunya masih menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here