Mempunyai sebuah komputer dengan monitor yang tak terlalu membuat mata capek tentunya menjadi sebuah pilihan yang bagus. Terlebih bagi mereka yang seharian menghabiskan waktunya di depan komputer. Untuk yang satu ini, Micro-Star International (MSI) mempunyai solusinya.

MSI AP200 adalah jawabannya, sebuah komputer all-in-one yang menggunakan monitor berteknologi ramah mata. Pihak MSI mengungkapkan bahwa layar PC AiO ini memiliki teknologi yang bisa mengurangi efek mata lelah.

Efek tersebut berkat adanya teknologi Flicker-Free serta Less Blue Light. Flicker-Free membuat pengguna komputer ini tak bisa melihat kedipan pada layar. Hal ini karena kedipan pada layar tersebut tak bisa dilihat dengan mata telanjang. Sementara itu Teknologi Less Blue Light digunakan untuk mengurangi intensitas warna biru pada spektrum RGB.

Dari segi spesifikasinya sendiri, PC AiO ini memiliki kualitas yang cukup sedang. Di antaranya adalah layar berukuran 20 inci, prosesor Intel Haswell dual core serta chipset Intel H81 Express. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga atau kapan PC AiO ini mulai dipasarkan oleh MSI.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here