Setelah banyak diperdebatkan keberadaannya, akhirnya kartu grafis unggulan MSI terbaru mendatang yang dikenal sebagai GeForce GTX 780 Lightning mendadak muncul melalui tayangan trailer videonya dan tiga tampilan gambar yang belum lama ini dirilis.

Baik video maupun ketiga gambar yang ada, semua tampilan tampak didominasi dengan warna abu-abu hitam (grey black) yang sangat memanjakan mata. Pada trailer videonya tampak terlihat jalan tak berujung dengan petir yang terus menyambar dengan diakhiri info tanggal rilisnya, sedangkan ketiga gambar yang ada tampak muncul tulisan “Lightning” pada gambar pertama, modul reaktor GPU dengan logo MSI pada gambar kedua, dan satu dari dua kipas pendingin pada gambar ketiga.

Dengan didasarkan pada GK110 core, kartu grafis ini konon memiliki dukungan 2304 core, 192 TMUs, dan 48 ROP. Selain itu, kartu grafis mendatang ini juga bakal dibekali dengan memori GDDR5 sebesar 3GB atau 6GB dengan antarmuka 384 bit.

Meskipun belum diperoleh rincian harga resminya sejauh ini, namun MSI kabarnya bakal segera merilis resmi kartu grafis handal ini pada tanggal 7 Agustus 2013 yang akan datang.

Berikut adalah cuplikan trailer video GPU GeForce GTX 780 Lightning Mendatang:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here