Beberapa waktu lalu MSI telah memperkenalkan perangkat gaming komputer dengan bentuk yang unik, yakni menyerupai sebuah tas ransel. Perangkat yang diberi nama VR One Backpack tersebut pun memang dapat dibawa kemana-mana, karena diperuntukkan untuk memainkan game Virtual Reality, sehingga para gamer tidak perlu khawatir batasan gerakan karena kabel yang terdapat pada perangkat VR saat ini.

msi-vr-one-0

Nah bagi yang Anda yang sudah ingin mencicipi sensasi memanggul perangkat komputer dari MSI ini sambil menikmati game Virtual Reality, akhirnya MSI telah membuka masa pre-order untuk dapat memboyong perangkat komputer ransel mereka.

Seperti yang diberitakan oleh Ubergizmo, perangkat komputer VR One Backpack sudah dapat dipesan mulai dengan harga 2.000 USD atau setara dengan 26,6 juta Rupiah. Dengan harga tersebut, para konsumen bakal mendapatkan komputer ransel MSI dengan spesifikasi seperti penggunaan prosesor Intel Core i7 6820HK dengan RAM sebesar 16GB.

vr-one-1

Untuk pengolah grafisnya MSI menyandingkan VR One Backpack dengan Nvidia GeForce GTX 1060 yang memiliki VRAM sebesar 6GB. Tak ketinggalan ada SSD sebesar 256GB untuk menampung data dan game yang hendak dimainkan.

Bila masih kurang, MSI menyediakan varian lain yang dibanderol lebih mahal, yakni berada pada angka 2.300 USD atau berkisar 30,6 juta Rupiah. Dengan harga yang lebih mahal, peningkatan yang dirasakan adalah pada pengolah grafis yang menggunakan GeForce GTX 1070 dan SSD dengan kapasitas yang lebih besar lagi, yakni seluas 512GB.

Ingin mencicipi sensai bermain game Virtual Reality yang berbeda? Anda perlu membeli perangkat komputer gaming dari MSI ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here