MSI WindPad 110W terbaru adalah tablet dengan AMD Fusion  yang akan segera tiba, ayo kita lihat info spesifikasi yang bocor yang masih tidak resmi. Yang pertama tablet ini akan dibekali dengan sebuah prosesor AMD C-50 ditambah  layar 10,1 inci beresolusi 1280 x 800px multi-touch IPS kapasitif (menurut info dari Engadget ), lalu ada Radeon HD 6250 untuk graphics chipset, 32GB SSD untuk kebutuhan penyimpanan  yang tidak diragukan lagi akan membuatnya menjadi tablet ini ngebut lalu ada 2GB RAM DDR3, konektivitas Bluetooth 3.0, kamera depan 1-megapiksel untuk panggilan video dan konferensi video dengan atasan Anda atau bahkan Istri Anda, sedangkan bagian belakang memiliki kamera 3-megapiksel.

Baterai 4.200 mAh , ada juga GPS navigasi, mini HDMI, USB 2.0, sebuah slot kartu memori SDHC, G-sensor dan Windows 7 Home Premium sebagai sistem operasi. Tebal tablet ini adalah 0.6 inci dan berat 1.8 lbs.

2 COMMENTS

  1. Berita2 bocoron/prematur seperti ini sering mengecewakan krn jarang barangnya smp ke negeri kita ini dg spec seperti yg diexpose itu, entah krn produsennya yg tdk menganggap penting potensi pasar Indonesia atau importir kita yg seleranya rendah.

  2. bkan selera rendah. Tapi otaknye egois. Cari untung mulu. Gimana caranya impor barang murah, trus jual mahal di indonesia. Android murah2 di luar sono. Dijual di indonesia di atas 4 jutaan. Impor tablet windows yg mahal2 biar klah saing sama android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here