MSI memamerkan tablet 10 inciĀ  terbaru yang menjalankan Windows 7 bernama MSI WindPad 120W dengan chip 1,86 GHz Intel Atom Cedar Trail.

Dengan adanya MSI Windpad 120W maka MSI menambah lengkap koleksi tablet untuk Windows 7 selain MSI Windpad 110W yang menggunakan prosesor AMD Fusion.

Tablet MSI WindPad 120W ini memiliki layar touchscreen kapasitif, dukungan untuk GPS dan koneksi 3G, dan fitur Intel Widi 2,0 teknologi display nirkabel. Tablet ini juga memiliki fitur yang MSI panggilan FFS atau Fast Flash Standby, tapi saya menduga ini adalah hal yang sama seperti baru Intel teknologi “Rapid Start ” yang menyimpan file hibernasi Anda ke penyimpanan flash sehingga Anda dapat kembali bekerja lebih cepat dari yang Anda lakukan jika Anda hanya menggunakan harddisk standar.

MSI telah menambahkan trackpad optik ke sisi kanan tablet, yang seharusnya membuat lebih mudah untuk menggunakan aplikasi Windows yang tidak merespon dengan baik untuk touch/input sentuhan. Tablet MSI Windpad 120W ini memiliki memori 2GB DDR3 dan penyimpanan solid state disk 32GB. MSI WindPad 120W juga memiliki fitur SRS surround sound output dan HDMI.

Anda juga bisa melihat video MSI Windpad 120W yang dipamerkan di Computex:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here