Jolla Mobile, sebuah perusahaan yang didirikan oleh para mantan pegawai Nokia kini terus berupaya untuk meningkatkan popularitas smartphone buatannya, Jolla phone. Dan mereka pun baru saja memperoleh kesepakatan dengan Snapdeal untuk meluncurkan smartphone itu secara ekslusif untuk Snapdeal di pasar India.

Co-fonder Jolla Sami Pienimaki mengatakan kalau India merupakan salah satu pasar smartphone terbesar dunia. Oleh karena itu mereka pun berharap agar Jolla bisa memperoleh tempat di hati para konsumen asal India. Bahkan Pienimaki mengaku kalau perusahaannya telah menerima banyak ketertarikan dari para konsumen India.

jolla-phone

Untuk itulah, akhirnya Jolla memutuskan menjalin kerjasama dengan salah satu toko online terbesar India, Snapdeal.com. Pihak Snapdeal sendiri mengatakan kalau Jolla merupakan sebuah smartphone yang inovatif dengan penggunaan sistem operasi Sailfish di dalamnya. Terlebih OS tersebut menyediakan pengalaman yang benar-benar baru kepada para konsumen. Ditambah lagi, smartphone Sailfish juga memungkinkan para penggunanya untuk menjalankan aplikasi Android.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here