Sebagai brand smartphone nomor satu di dunia, Samsung memang sering meluncurkan aksesoris untuk smartphone flagship miliknya. Pada awal tahun 2017 mendatang, raksasa Korea Selatan itu akan meluncurkan smartphone flagship baru, yakni Galaxy S8. Tak hanya meluncurkan perangkat smartphone saja, karena Samsung dikabarkan juga meyiapkan aksesoris original untuk Galaxy S8.

samsung-galaxy-s8-april-fools-fb1

Menurut laporan Sam Mobile, Samsung Galaxy S8 juga akan mendapatkan aksesoris resmi seperti pada Galaxy S7 series tahun lalu. Aksesoris tersebut termasuk cover Clear view, LED view, S View dan Keyboard cover. Tak lupa Backpack extended battery case juga merupakan aksesoris resmi dari Samsung.

Namun, untuk aksesoris backpack case akan memiliki perbedaan, dimana backpack case untuk perangkat Samsung Galaxy S8 akan disertakan juga barerai yang lebih kecil dari 3.100mAh pada Galaxy S7, yakni hanya 2.600mAh. Belum diketahui apa alasan turunnya kapasitas baterai, namun itu diperkirakan karena perangkat bakal memiliki efisiensi daya yang tinggi.

Sedangkan untuk aksesoris baru seperti Protective Cover dari Alcantara leather tidak menggunakan bahan kulit asli, melainkan kulit sintetis yang dipoles sedemikian rupa sehingga menyerupai kulit Suede, namun memiliki ketahanan tinggi dan anti noda. Sementara aksesoris Multimedia Dock akan hadir dengan menyediakan beberapa opsi untuk konektivitas.

Sementara untuk perangkat Samsung Galaxy S8 sendiri kemungkinan akan diumumkan pada akhir Februari, tepatnya pada ajang tahunan MWC 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here