You are currently viewing Multiply Coba Bikin Situs Ebay yang Indonesia Banget

Multiply Coba Bikin Situs Ebay yang Indonesia Banget

Melihat pangsa pasar situs E-Commerce yang tak begitu bagus di Indonesia, Multiply mencoba untuk memanfaatkannya. Dalam waktu dekat mereka akan membuat situs e-commerce serupa dengan Ebay yang khusus dibuat untuk orang Indonesia.

“Belanja online sudah biasa, yang masih baru di Indonesia adalah transaksi online dimana pembayaran dilakukan melalui payment gateway,” papar Edward K. Suwignyo, AVP Marketing Communications Multiply, di Menara Prima, Jakarta seperti dikutip dari Situs Detikinet.com

Mereka mengatakan akan memanfaatkan bank-bank di Indonesia sebagai rekan kerjanya. Pembeli membayar produk yang dibeli dengan melakukan transaksi online via mobile banking. Selanjutnya pembayaran tersebut tidak langsung masuk ke rekening penjual melainkan ditampung oleh Multiply dulu.

Setelah itu penjual dapat menerima pembayaran setelah mencapai nilai target transaksi atau dapat juga mengajukan penarikan secara langsung. Saat ini multiply telah memiliki 45 ribu toko dengan 2 juta akun. Tak hanya itu jumlah transaksi dengan nilai di atas 5 juta rupiah pun terus meningkat.

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply