Muncul Bocoran Smartphone Bezel-Less Milik Huawei, Pesaing Xiaomi Mi Mix

Muncul Bocoran Smartphone Bezel-Less Milik Huawei, Pesaing Xiaomi Mi Mix

BeritaTeknologi.com

Xiaomi Mi Mix berhasil menyita perhatian pada saat awal kemunculannya, dimana phablet ini menawarkan bezel super tipis dan ini berhasil membuat para produsen lain kepincut untuk membuat smartphone dengan konsep yang serupa. Brand smartphone lain yang diketahui menyiapkan smartphone pesaing Mi Mix adalah Meizu, dan baru-baru ini muncul juga kabar mengena Huawei yang menyiapkan smartphone dengan konsep serupa.

huawei-concept-phone

Seperti yang diketahui, analis terkenal Pan Jiutang sebelumnya juga telah mengungkapkan jika Huawei saat ini tengah menggarap smartphone yang memiliki bezel super tipis di keempat sisinya, dengan tujuan untuk bersaing dengan Xiaomi Mi Mix tentunya. Smartphone ini memiliki empat lengkungan pada setiap sisinya. Bocoran kali ini juga menyebut jika smartpohone ini bakal diumumkan pada 16 Desember mendatang.

Salah satu pengguna Weibo dengan username @Mocha mengatakan jika konsep smartphone bezel-less dari Huawei ini kemungkinan besar akan menciptakan sub-brand baru yang nantinya bisa membuahkan produk-produk baru. Selain itu, pengguna lain @Zheng juga telah memastikan keberadaan smartphone tersebut, dimana desain menjadi nilai jual utama smartphone bezel-less ini.

Tak cukup sampai di situ saja, karena beberapa bukti dari pengguna Weibo juga telah memperlihatkan keberadaan aplikasi hak paten dari Huawei untuk konsep smartphone seperti pada gambar yang bisa Anda lihat di atas. Pada penampakan tersebut smartphone ini memang terlihat berkelas dan nampak beda dengan kebanyakan smartphone lain, namun jika dilihat sekilas penampakannya malah mirip dengan Samsung Galaxy S6/S7 Edge.