Samsung diharapkan terus melanjutkan seri smartphone Galaxy S miliknya. Dan sebelum pergantian tahun, rumor mengenai keberadaan smartphone Samsung Galaxy S6 pun terus menguat. Bahkan baru-baru ini, muncul bocoran spesifikasi yang terungkap dari tes benchmark di AnTuTu.

Dalam database aplikasi benchmark tersebut, handphone ini disebutkan dengan nomor model SM-G925F. Dan kemungkinan, ponsel ini merupakan versi eropa dari Galaxy S6. Dan tentu saja, sebagai handphone andalan dari Samsung, ponsel Galaxy S6 ini memiliki spesifikasi yang tinggi.

samsung galaxy s5

Pada bagian layar, disebutkan kalau handphone ini memiliki ukuran 5,5 inci Super AMOLED dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Sementara di bagian dalamnya, Samsung menyematkan prosesor octa core Exynos 7420 64-bit yang dibarengi oleh GPU Mali-T760 serta RAM berkapasitas 3GB.

Tak hanya dari segi performa, kualitas kamera handphone ini juga bakal memperoleh peningkatan. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 20MP yang memiliki kemampuan autofocus, video recording dan dilengkapi LED flash. Sementara, di depan terdapat kamera sekunder 5MP.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here