You are currently viewing Muncul Di GeekBench, Meizu MX6 Bakal Hadir dengan Helio X20 dan RAM 4GB

Selama ini bocoran mengenai smartphone terbaru dari Meizu, yakni MX6 memang sering muncul. Smartphone tersebut diharapkan akan meluncur pada tanggal 19 Juli mendatang, dan menjelang peluncurannya handset tersebut telah mucul di situs GeekBench.

Meizu MX6

Seperti yang diungkapkan oleh GeekBench, smartphone ini akan menawarkan chipset MediaTek Helio X20 dengan prosesor deca core (10 inti) berkecepatan 1.39GHz dan disertai dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Tak hanya itu saja, smartphone juga datang dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang sudah diracik dengan tampilan antarmuka milik Meizu.

Sebelumnya, smartphone ini juga sempat terlihat di AnTuTu, dan kini GeekBench mengungkapkan spesifikasi yang sejalan dengan apa yang ditampilkan oleh AnTuTu. Spesifikasi utama lainnya dari smartphone ini adalah layar beresolusi Full HD 1080p serta penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD. Selain itu, smartphone juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12MP dan kamera depan 5MP.

Bocoran Meizu MX6 (Kredit: GSM Arena)
Bocoran Meizu MX6 (Kredit: GSM Arena)

Smartphone ini diharapkan mengemas kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang tertanam pada body smartphone. Soal desain, tampaknya Meizu sepakat untuk mengusung desain yang mirip dengan kebanyakan smartphone Android saat ini. Body smartphone terbuat dari metal, dan terdapat tombol home yang sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply