Muncul Di GeekBench, OnePlus Pixel Usung Snapdragon 820

Muncul Di GeekBench, OnePlus Pixel Usung Snapdragon 820

BeritaTeknologi.com

Nama “Pixel” yang diusung Google pada smartphone terbarunya, tampaknya juga diminati oleh brand lain. Meski belum diketahui secara pasti apa alasan di balik nama yang serupa ini, namun baru saja muncul sebuah smartphone bernama OnePlus Pixel di database Geekbench.

Handset ini tampaknya akan menjadi flagship terbaru dari OnePlus, dimana handset ini telah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon Snapdragon 820 meski saat ini kebanyakan smartphone flagship mengusung SD821. Chipset ini memiliki CPU quad-core dengan clockspeed 1.59GHz. Selain itu, ada juga kapasitas RAM sebesar 6GB.

opix

Di sisi lain, diharapkan perusahaan akan meluncurkan OnePlus 3T pada tanggal 15 November nanti, dan smartphone tersebut bakal mengusung chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 821. Dengan berbekal chipset terbaru, OnePlus 3T harus meberikan performa yang lebih powerfull serta dukungan baterai yang lebih besar dibandingkan OnePlus 3. Smartphone OnePlus 3 sendiri menggunakan chipset Snapdragon 820 pada saat meluncur.

Kembali ke perangkat OnePlus Pixel, dimana skor yang dihasilkan oleh perangkat ini berhasil mencetak skor yang baik pada pengujian GeekBench. Untuk pengujian Single-core, smartphone ini mampu mencetak skor 2.326. Sementara untuk pengujian multi-core, OnePlus Pixel mampu mencetak skor sebesar 5.475.

Bisa saja OnePlus Pixel ini bakal menjadi versi mini dari OnePlus 3T atau model lainnya. Terlepas apakah handset ini bakal menjadi OnePlus 3T atau model lain, yang jelas kita harus menunggu hingga 15 November ketika perusahaan diharapkan meluncurkan OnePlus 3T.