Muzee Cloudia adalah perangkat multimedia portabel dengan layar LCD. 7 inci 800 x 480 piksel. Gadget  ini berjalan di atas OS Google Android dan terhubung ke internet melalui koneksi WiFi atau Ethernet untuk mendapatkan foto, musik, video, berita, atau konten lainnya. Tapi gadget Cloudia Muzee ini bukanlah tablet Android dalam arti sebenarnya, karena tidak memiliki layar sentuh.

Sebaliknya Anda perlu menggunakan remote control untuk berinteraksi dengan perangkat ini dan menavigasi interface perangkat lunak Muzee itu yang berjalan di atas Google Android 2.2 Froyo. Ada juga saluran dan tombol volume di samping perangkat, bersama dengan tombol home Android biasa, kembali, dan tombol menu. Ada juga beberapa tombol navigasi biasa untuk atas / bawah, kiri / kanan, dan fungsi OK.

Muzee telah memamerkan Cloudia di pameran dagang selama beberapa bulan terakhir, dan Anda dapat menemukan beberapa video di bawah ini, berkat orang-orang di AkihabaraNews dan CarryPad.

Kami belum mendapatkan informasi tentang tanggal rilis atau harga Muzee Cloudia ini di Indonesia ataupun di luar negeri.

Muzee Cloudia dilengkapi dengan prosesor 800 MHz, baterai 1500mAh, 10/100Mb Ethernet, 802.11b/g/n WiFi, USB 2.0 port, speaker stereo, headphone jack, dan power adapter. Gadget Android unik ini memiliki ukuran 8.3 “x 5,7″ x 1,3 ” dan beratnya sekitar 1,1 kilogram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here