You are currently viewing Nanoport, Konektor Magnet yang Berfungsi Mengubah Smartphone Menjadi sebuah Tablet

Nanoport, Konektor Magnet yang Berfungsi Mengubah Smartphone Menjadi sebuah Tablet

Sebuah konektor magnetik bernama Nanoport siap diperkenalkan pada ajang CES 2015 mendatang. Konektor magnetik ini berguna untuk menghubungkan beberapa smartphone sekaligus sehingga selanjutnya bisa berubah fungsi menjadi sebuah tablet.

Pihak pengembang Nanoport sendiri sebenarnya telah memamerkan mock-up produknya pada CES lalu. Namun mereka menjanjikan akan menyediakan konektor ini dalam bentuk yang sebenarnya pada ajang CES mendatang. Dan yang perlu diperhatikan, Nanoport ini tak hanya menghubungkan antar smartphone, tapi juga bisa dipakai untuk melakukan transfer data. Dan perangkat ini pun tentunya akan berguna kalau Anda mempunyai beberapa ponsel lama yang sudah tak lagi dipakai.

nanoport

 

nanoport

Dan perangkat ini pun akan bisa membuat beberapa smartphone yang terhubung sehingga menjadi satu kesatuan tablet. Baik itu baterai, kamera, speaker dan lain-lain. Dan mereka pun mengklaim kaalu Nanoport memberikan kemampuan transfer data dan power yang sangat aman dan yang paling penting, tak ada lagi perangkat hardware ataupun software tambahan yang dibutuhkan.

via Slashgear

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply