Tim pengembangan di EA Sports telah merilis sejumlah video baru terkait dengan keberadaan video game NBA live 14 mendatang, yang ditujukan untuk mengajarkan para gamer tentang cara terbaik menggunakan mekanisme dribbling terbaru yang diperkenalkan oleh basketball sim tersebut.

Menurut penjelasan tim pengembangan EA melalui postingan resminya, pihaknya menghendaki sebuah sistem yang lebih menitik beratkan pada keterampilan para atlet virtual dan kemampuan para pemain (gamer) dalam mengarahkan mereka.

Selain itu, kekuatan di balik kesuksesan para gamer dalam permainan ini terletak pada keberadaan defender yang pintar menangkap momentum sebelum dapat merecover dan menjegal permainan para gamer. Hal ini tentunya membutuhkan waktu bagi para gamer untuk berupaya menggiring bola dan melewati para defender yang ada.

Setidak ada beberapa video yang memberikan contoh yang jelas dari jenis gameplay yang game NBA live 14 mendatang tawarkan. Sedangkan perihal ketersediaanya sendiri, game yang didukung oleh Ignite engine ini dijadwalkan akan resmi menyambangi platform Xbox One dan PlayStation 4 pada tanggal 19 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here