Kepopuleran dukungan jaringan 4G LTE di Korea Selatan, ternyata membuat pabrikan asal Jepang bernama NEC Casio Mobile Communication untuk turut ambil bagian bersama operator Korea setempat LG Uplus dalam menjembatani pelepasan lini smartphone terbarunya di Korea Selatan yaitu NEC Casio G’zOne CA-201L.

NEC CASIO telah memproduksi produk untuk LG Uplus yang sebelumnya bernama LG Telecom ini sejak tahun 2003 yang silam. Sedangkan untuk G’zOne CA-20A ini sendiri adalah model NEC CASIO ke 12 atau smartphone pertama besutan NEC Casio yang diperuntukan buat LG Uplus. Sejatinya ponsel ini adalah versi modifikasi dari model yang sudah pernah dirilis di Jepang beberapa waktu yang lalu dengan pemasok komunikasi mobile bernama KDDI.

NEC Casio G’zOne CA-201L memiliki ukuran 129,9 × 68,1 × 13.7mm dan bobot sebesar 173.8g. Smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini dilengkapi oleh processor dual core 1.5GHz, RAM 1GB, layar sentuh ISP 4 inci dan built-in baterei 1800mAH.

Ditambah dengan dukungan kamera belakang berkekuatan 8MP dan kamera depan 1,3MP, membuat ponsel ini sanggup memberikan kemampuan jepretan dan perekaman video yang mumpuni. Selain itu, NEC Casio G’zOne CA-201L ini juga memiliki ketahanan terhadap air, debu dan gocangan.

Ponsel ini sendiri tersedia dalam 2 (dua) warna pilihan yaitu hitam (black) dan merah metalik (metallic red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here