Nampaknya, proyek game Need for Speed terbaru kali ini bisa dibilang disambut antusias oleh para gamer karena kembali menyajikan gameplay yang menarik. Kali ini, Need for Speed memberikan sebuah trailer, bagaimana gambaran permainan pada seri Need for Speed terbaru ini.

nfs-0

Pada trailer ini, disajikan 5 cara bermain yang berbeda-beda, tergantung bagaimana kita mengendarai mobil saat berada di jalan raya ataupun saat memacu dengan para lawan. Cara yang dimaksud adalah, Speed, Style, Build, Crew dan Outlaw. Masing-masing cara bermain tersebut memiliki pengaruh berbeda pada alur cerita. Pada setiap selesai kompetisi balapan, kita akan diberikan poin reputasi yang merujuk bagaimana cara kita memacu mobil yang kita kendarai, karena reputasi adalah segalanya pada game ini.

Speed, dari katanya kita sudah bisa melihat bahwa kata ini merujuk pada kecepatan. Sehingga, untuk mendapatkan reputasi sebagai pembalap yang diakui, maka kita harus memacu secepat mungkin mobil kita untuk memperoleh poin reputasi. Kita bisa mengikuti balapan seperti Sprint, atau Time Attack.

nfs-8

Style, cara kita mengendalikan kendaraan tentu akan menarik perhatian lawan kita di dunia Need for Speed. Demi memperoleh poin reputasi pada bagian ini, kita dapat melakukan drifting pada saat melesat di tikungan.

nfs-6

Build, nilai tambah pada game Need for Speed ini adalah pada bagian modifikasinya. Dengan memodifikasi mobil, kita akan mendapatkan poin reputasi sejauh mana mobil kita dimodifikasi. Semakin tampak sangar dan keren, semakin tinggi poin reputasi yang didapat.

nfs-3

Crew, pada game Need for Speed kali ini, kita akan disuguhkan sebuah tim yang mana akan mempengaruhi seberapa jauh kekompakan kita, dengan mengikuti balapan di hutan dan selalu dekat dengan tim kita agar poin reputasi yang didapat juga tinggi.

nfs-4

Outlaw, Need for Speed akan terasa hambar tanpa adanya aksi kejar-kejaran dengan polisi, layaknya sayur tanpa garam. Semakin kita membuat keonaran dengan dikejar banyak polisi, maka semakin tinggi juga poin yang didapat. Namun jangan sampai kita tertangkap, karena poin yang didapat tidak berarti bila kita tertangkap polisi.

nfs-7

Nah bagaimana, sudah tidak sabar untuk mencicipi serial terbaru Need for Speed? Tenang saja, game ini dapat kita mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan tentunya perangkat PC pada 3 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here