Samsung mungkin memang merek yang mendominasi segala segmen handset berbasis Android saat ini, tapi tampaknya tahun depan persaingan akan semakin ketat karena akan bermunculan smartphone-smartphone terbaru berbagai merek.

Semakin menyemarakkan pasar, dibocorkan telah hadir satu phablet (smartphone tablet) berukuran 5 inci yang mana konsepnya mendekati dengan Galaxy Note dan Galaxy Note II. Produsen asal Cina lah yang akan memboyong produk yang disebut-sebut sebagai N003 Neo ini. Dengan layar sentuh berukuran 5.3 inci dan resolusi 1280 x 720 pixel, memang ukuran yang cukup ideal di kelasnya.

Disematkan pula chipset quad-core CPU MT6589 MediaTek dengan clock speed 1.3GHz dan RAM 1GB. Sudah ditanamkan pula memori internal 8GB di dalamnya.

Phablet ini mendukung dual-SIM dengan kemampuan dual-standby. Di bagian belakang Anda dapat menemukan kamera 12 Megapixel yang mana tak hanya bisa mengambil gambar dengan kualitas mewah tapi juga kemampuan untuk merekam video Full HD. Terlebih lagi Anda tidak akan dibuat kecewa karena kamera depannya 3 Megapixel yang mana akan sangat baik bila digunakan untuk melakukan video call dimana saja.

Ponsel pintar bersistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup awet karena sudah menggunakan baterai 3000mAh. Sayangnya tak disebutkan kapan jelasnya produk ini akan diluncurkan begitu juga dengan harga yang akan dibandrol nantinya. Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here