Beberapa hari yang lalu Asus memasang teaser untuk sebuah tablet baru yang akan dipamerkan pada acara Computex di Taiwan minggu depan. Nah kali ini Asus memasang poster baru yang menampilkan EEE PC generasi berikutnya.

Perusahaan Asus hanya menampilkan siluet dan menjanjikan laptop terbaru dari Asus akan menjadi “evolusi berikutnya dari Eee PC,” dan memang laptop Asus terbaru ini tampaknya jauh lebih ramping daripada netbook Asus di pasar saat ini. Mereka dari Notebook Italia menemukan sebuah foto dengan rincian lebih lanjut yang muncul untuk mengkonfirmasi bahwa Eee PC baru bisa menjadi netbook  tertipis di pasaran.


Masih ada lubang di sisi laptop, sehingga diduga adalah bahwa ini tidak akan menjadi sistem tanpa kipas dengan chip berbasis ARM, melainkan tetaplah netbook dengan prosesor Intel Atom. Tapi itu tidak berarti itu tentu pasti menjadi laptop Windows. Netbook dapat dirancang untuk menjalankan Chrome OS, MeeGo Linux atau Android. Atau mungkin itu tetap netbook Windows 7  dengan refresh kosmetik sedikit. Kita akan tahu minggu depan kepastiannya.  (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here