Nevercenter kembali meluncurkan sebuah aplikasi foto editing terbarunya dengan nama CameraBag 2 untuk platform Mac. Aplikasi ini konon memiliki pilihan lebih dari 100 adjustable filter.

CameraBag 2 juga menawarkan lebih banyak kontrol editing dan filter dari aplikasi original Mac atau iOS. Penggunanya dapat melihat semua fitur filter yang disediakan menggunakan tile-based system. Saat pengguna memilih salah satu dari filter tersebut, maka pengguna akan dihadapkan dengan beberapa pilihan mode advanced edits, diantaranya setting exposure, vignette, saturation, pengoreksi warna, dan curves control.

NeverCenter awalnya mengembangkan CameraBag untuk aplikasi iOS. Karena kesuksesannya, akhirnya Aplikasi ini pun tersedia untuk versi desktop. CameraBag 2 memiliki fitur yang dinamakan active history timeline, sehingga semakin memudahkan penggunanya dalam proses pengeditan gambar. Fitur lainnya yaitu brand-new interface, speedier image processing, raw format dan meta data support, batch saving, serta memiliki 32 bits color depth.

Dikutip dari macworld, untuk menjalankan aplikasi ini dengan lancer, anda membutuhkan Mac dengan spesifikasi 64-bit processor dan OS X 10.6.6 atau versi diatasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here