Mempunyai baju anti noda tentunya sangat berguna. Terutama bagi anda yang sering berada di lingkungan yang kerap membuat baju yang anda pakai kotor.

Sebuah perusahaan bernama Ross Technology Corp, perusahaan yang biasanya memproduksi produk besi memiliki solusi tersebut. Mereka mengenalkan produknya yang bernama NeverWet.

Lalu bagaimana ceritanya sebuah perusahaan produk besi bisa membuat teknologi ini? Awalnya perusahaan ini ingin mengembangkan sebuah teknologi metal corroside yang dapat menghindarkan besi dari berbagai macam cairan, terutama air. Tujuannya tentu saja agar tidak terjadi korosi. Namun ternyata mereka memperoleh hasil yang lebih baik. Tidak hanya bekerja pada besi saja, teknologi milik mereka ternyata bisa digunakan untuk berbagai macam material.


Dengan adanya produk bernama NeverWet, ini baju, sepatu dapat selalu terhindar dari segala noda. Lalu cara kerjanya bagaimana? Neverwet digunakan dengan menyemprotkannya pada benda yang anda inginkan. Selanjutnya, dengan adanya nanopartikel yang bersifat superhydrofobik di dalamnya, membuat barang-barang anda dapat terhindar dari segala noda basah, jadi barang-barang anda akan selalu kering.

Selain itu, NeverWet juga dapat diaplikasikan pada barang-barang lainnya, seperti iPhone, ponsel, tablet dan lain-lain. Dengan menyemprotkan NeverWet, barang-barang tersebut akan menjadi tahan air sepenuhnya. Luaar biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here