Sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, kabar baik mulai menaungi kehadiran konsol gaming rumahan Wii U terbaru yang sebelumnya sempat dikabarkan sebagai Project Café ini. Ya, bagaimana tidak, sejak diperkenalkan melalui konferensi pers Nintendo dalam ajang pameran game E3 beberapa waktu yang lalu, keberadaan Nintendo wii U ni ternyata direspon antusias oleh berbagai kalangan khususnya bagi para vendor besar yang bergerak dalam pembuatan game. Perlahan tapi pasti, kini telah ada beberapa  game terbaru lagi yang siap menyambangi keberadaan Nintendo wii U tersebut.

Menyadari keberadaan hardware terbaru bukan hanya soal memberikan daya komputasi dan perubahan spektakuler seperti layar sentuh yang dipasang di controller, namun kesuksesan yang terpenting tentunya juga tak terlepas dengan kehadiran rilis jajaran video game berkualitas yang menyambanginya.

Setelah Zelda bersanding dengan Nintendo Wii U, kabarnya ada sejumlah judul game lain lagi yang bakal dibuat berdasarkan platform konsol gaming rumahan terbaru besutan Nintendo tersebut.

Salah satu judul Game terkenal yang segera hadir yaitu New Super Mario Bros Mii. Perlu diketahui, game tersebut dirancang menggunakan mekanisme yang sama seperti judul sebelumnya dalam seri yang memungkinkan gamer untuk menggunakan karakter virtual ciptaan mereka sendiri di sepanjang pertempuran protagonis game Nintendo.

Kejutan besar juga terjadi dengan kehadiran game Darksiders II, yang merupakan judul game THQ yang menampilkan aroma Kematian dengan dukungan grafis Xbox 360 dan PlayStation 3. Pengguna Nintendo Wii U sendiri juga bakal disuguhkan permainan game Aliens: Colonial Marines, Ghost Recon Online, Metro: Last Light dan New Tekken.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here