Untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya, developer game asal Korea Selatan, Nexon baru saja mengumumkan judul game mobile baru untuk perangkat Android dan iOS. Sebelumnya developer ini sudah pernah meluncurkan game dengan judul Titanfall, dan kali ini mereka menghadirkannya untuk platform mobile dengan judul Titanfall: Assault.

titanfalls

Pada bulan Januari lalu, Remedy Entertainment mengumumkan telah memutuskan untuk membatalkan game mobile Titanfall: Frontline miliknya setelah beberapa minggu closed beta. Seperti yang terjadi, Nexon menegaskan bahwa proyek game itu akan segera memulai closed beta untuk mulai menguji game dengan sekelompok kecil pemain. Mudah-mudahan, permainan tidak akan dibatalkan setelah closed beta berlangsung dan menjadi game mobile untuk Android dan iOS.

Titanfall: Assault adalah game PvP strategi real-time yang memungkinkan pemain untuk menyebarkan Pilot dan Titans di pertempuran serba cepat. Meskipun Anda akan melihat Pilot dan Titans pada berbagai peta, Titanfall: Assault sebenarnya adalah sebuah permainan kartu.

Anda akan membangun dek Anda dari Pilot, Titans, dan Burn Card, kemudian menggabungkan dan menaklukkan lawan Anda secepat mungkin. Tentu, Anda dapat mengumpulkan dan meng-upgrade kartu Anda termasuk Burn Cards taktis yang menawarkan dukungan medan perang yang kuat.

Game ini dikembangkan oleh trio perusahaan yang terdiri dari Remedy Entertainment, Nexon dan Particle City. Untuk saat ini, Anda hanya dapat melakukan pre-register untuk mendapatkan informasi selanjutnya di situs pengembang, karena saat ini mereka belum mengumumkan tanggal perilisan game tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here