Penghujung akhir tahun 2016 ini gamer bakal disuguhkan oleh game-game ciamik yang memanjakan. Bila pada bulan Oktober ini bakal ada Battlefield 1 dari EA, maka di bulan selanjutnya bakal ada pesaingnya, Call of Duty: Infinite Warfare. Di tahun lalu pun serial game ini, Black Ops 3, berhasil menorehkan angka penjualan hingga 7,5 triliun Rupiah.

call-of-duty-infinite-warfare

Jelang perilisannya yang kurang lebih masih sekitar satu bulan lagi, beredar sebuah foto mengenai kotak kaset PlayStation 4 dari game tersebut, di toko ritel yang terletak di Perancis. Seperti yang dilansir dari Polygon, Kamis (6/10/2016), dari kotak tersebut nampak sebuah judul Call of Duty: Infinite Warfare Legacy Edition yang merupakan paket bundling dari serial game Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remastered.

Yang cukup mengagetkan lagi adalah, di balik kotak kaset tersebut tertulis bahwa setidak membutuhkan ruang hard disk sekitar 130 GB. Tentu ukuran tersebut sangatlah besar untuk sebuah game. Seri Modern Warfare Remastered sendiri membutuhkan ruang sekitar 30GB, jadi kemungkinan seri Infinite Warfare setidaknya bakal menghabiskan ruang hard disk sekitar 100GB.

cod-iw-130

Kotak kaset tersebut sebenarnya diperuntukkan bagi para gamer yang telah melakukan pembelian secara pre-order. Namun gamer berkesempatan untuk mencicipi terlibih dahulu seri Modern Warfare Remastered. Sedangkan untuk Infinite Warfare akan dirilis pada 4 November mendatang.

Belum ada informasi dari  Infinity Ward. Raven Software, Certain Affinity, ataupun Beenox yang mengembangkan game Call of Duty terbaru ini mengenai ruang hard disk yang dibutuhkan. Namun untuk pengguna perangkat PC nampaknya juga perlu menyisakan ruang hard disk yang cukup banyak bila ingin memainkan game ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here