Sepertinya kutukan smartphone meledak yang dialami oleh smartphone terbaru Samsung kini menjalar hingga ke Apple. Ya, musuh bubuyutan Samsung itu dikabarkan oleh seorang pengguna jika smartphone terbaru miliknya meledak.

iphone-7-explodes

Awal mula laporan seorang pria baru saja membeli smartphone terbaru milik Apple, yakni iPhone 7. Tak lama setelah itu pria tersebut terluka akibat iPhone 7 miliknya yang tiba-tiba meledak saat ia merekam video menggunakan smartphone tersebut. Menurut pria tersebut, ledakan iPhone 7 menyebarkan pecahan-pecahan kaca ke wajahnya dan salah satu jarinya bengkak akibat ledakan itu.

iphone-7-explodes-2

Meskipun kasus iPhone 7 yang meledak ini tidak sebanyak laporan mengenai Samsung Galaxy Note 7 pengganti yang bahkan sehari ada 5 laporan, namun tetap saja ini sangat penting untuk diantisipasi karena keselamatan pengguna tetap menjadi hal yang terpenting.

iphone-7-explodes-3

Pria itu juga mengajukan dukungan purna jual, namun kemudian mereka mengatakan kepadanya jika mereka tidak berwenang untuk menangani kasus seperti ini. Laporan ini akan dilanjutkan ke kantor pusat untuk ditangani lebih lanjut. Selain itu, pria itu tidak menyebutkan di mana ia membeli iPhone 7 tersebut, namun kasus ini sedang diselidiki.

Saat ini memang marak sekali ponsel yang dilaporkan meledak. Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi, mulai dari penggunaan yang tidak wajar, atau menggunakan aksesoris lain yang tidak dianjurkan seperti menggunakan charger tidak original. Namun hal tersebut bisa juga berasal dari kecatatan produk saat masa produksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here