Jika sebelumnya Pokemon Go mendapatkan monster baru bernama Ditto dengan kemampuan menyamar, untuk kedepannya bakal ada lebih banyak monster yang hadir pada game Pokemon Go. Niantic Labs selaku developer game Pokemon Go saat ini tengah menyiapkan update besar yang akan membawa 100 monster baru. Update ini kemungkinan besar bakal dirilis pada bulan Desember 2016.

pokemon-go

Jenis Pokemon baru yang akan hadir dalam update tersebut akan mencakup berbagai jenis, mulai dari yang mudah ditemukan hingga Pokemon legendaris. Menurut kabar yang beredar, Pokemon legendaris baru yang akan hadir dalam update ini adalah Mew dan Mewtwo.

Menurut laporan Android Authority, Minggu (27/11/2016), Niantic dikatakan memiliki jadwal untuk pembaruan dengan skala yang besar pada bulan Desember mendatang, namun untuk tanggal pastinya belum diketahui hingga saat ini.

Pada pembaruan tersebut tidak hanya membawa monster baru saja, namun membawa fitur baru juga seperti fitur Trading Pokemon yang sangat ditunggu-tunggu pemain, dimana fitur tersebut memungkinkan Trainer bisa saling bertukar Pokemon dengan Trainer lain. Selain itu, fitur untuk merawat Pokemon juga dikatakan bakal hadir pada game tersebut, dimana pemain akan merasakan sensasi seperti bermain Tamagotchi.

Kabar pembaruan besar-besaran ini diketahui dari pengembang aplikasi PokeVS yang menganalisa kode pemrograman game tersebut. Namun yang harus menjadi catatan bahwa bocoran ini belum bersifat final. Meski kemungkinan besar Niantic bakal menghadirkan pembaruan tersebut, namun ada juga kemungkinan bahwa Niantic Labs hanya melakukan beberapa penyesuaian pada game tersebut. Namun tetap saja, para pemain masih menantikan update besar-besaran yang sudah lama dinantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here