Tablet Android yang diproduksi oleh perusahaan dari Italia memang kurang familier di Indonesia. Namun, mereka memberikan opsi yang cukup menarik dalam produknya. Salah satunya adalah tablet yang baru saja dikeluarkan oleh DaVinci Mobile.

Tablet tersebut bernama Nibbio. Tablet ini menggunakan prosesor quad core dari Samsung, yakni Samsung Exynos 4412. Selain itu, tablet ini juga dilengkai dengan RAM berkapasitas 2GB serta GPU Mali-400. Tak lupa, terdapat memori internal berkapasitas 32GB pada tablet ini.

Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini pun diklaim mampu memberikan performa tinggi, multitasking dan multitouch. Sebagai tambahan, tablet ini juga memiliki dual sistem operasi, yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan Ubuntu 12.04.

Pada bagian layar, tablet Nibbio ini juga mampu memberikan kepuasan. Dengan tampilan layar berukuran 10.1 inci IPS yang mempunyai resolusi 1920 x 1200 piksel, pemilik tablet ini pun bisa memberikan tampilan gambar yang berkualitas.

Fitur lainnya, tablet ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth serta 3G. Terdapat pula dual kamera, yakni kamera VGA di bagian depan, serta kamera 2MP di bagian belakang. Sebagai tambahan, tablet ini juga punya port mini USB, slot microSD serta HDMI.

Mengenai harga, tablet ini sudah mulai dijual secara preorder dengan banderol sekitar 400 USD.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here