Ketatnya persaingan di segmen industri memory module akhir-akhir ini, tampaknya tak menyurutkan sedikitpun para produsen hardware untuk terus menambah daya gedor lini produk unggulannya di pasaran. Tak terkecuali halnya dengan pabrikan hardware asal Taiwan, Team Group yang dikabarkan baru-baru ini telah menggulirkan model memory module terbarunya yaitu Night Hawk DDR4 3000.

team-group-regroupe-kits-ddr4-gaming-serie-t-force-f

Hadir dengan usungan desain sayap dan dukungan pencahayaan LED, tampaknya tak mengherankan kalau model memory module Night Hawk DDR4 3000 ini sukses menyabet prestise penghargaan “Golden Pin Design Award”  sebagai salah satu produk dengan inovasi desain terbaik. Dengan begitu, kepercayaan diri pabrikan hardware asal Taiwan tersebut pun praktis bakal semakin meningkat ke depannya .

Sayap dengan desain symmetic pada perangkat tidak hanya terlihat ciamik saat bercokol dalam motherboard, tetapi juga berfungsi sebagai penyebar hawa panas dan sekaligus memberikan pendinginan yang efektif. Sementara dukungan jajaran LED berwarna putih, biru dan merah di sepanjang bagian atas perangkat berfungsi sebagai aksesoris dalam mempercantik tampilan perangkat.

Dalam hal kinerja, Night Hawk DDR4 3000 ini didukung sepenuhnya dengan keberadaan 10 layer papan sirkuit untuk meningkatkan stabilitas. 25% lebih layer PCB pada memory module berfungsi untuk mengetahui proses overclocking yang lebih baik, efisiensi yang lebih baik dan kinerja yang unggul.

Modul memori Night Hawk sendiri konon sanggup menghemat hingga 40% energi berkat asupan tegangan ultra-rendah 1.2V nya ~ 1.4V di dalamnya. Penurunan suhu pun ternyata bisa menghasilkan performa handal sehingga dapat membuat produk tahan lama dan stabil tentunya.

Team T-Force Night Hawk DDR4 SDRAM 3000 - spec

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here