Nikon  menambah produk baru dalam seri Coolpix yaitu Nikon Coolpix AW100, kamera rugged/tangguh yang dapat bertahan dengan harapan yang ketat dari orang-orang yang suka petualangan yang juga menuntut kualitas gambar yang luar biasa di dalam bodi yang kuat serta tahan lama. Kamera baru dari Nikon ini memiliki chassis rugged/kasar baru yang dirancang untuk bertahan dalam lingkungan yang keras, dengan fitur tahan air, tahan beku  dan tahan guncangan.


Menampilkan sensor Illuminated Backside 16 Megapixel (BSI) CMOS  untuk kualitas gambar lebih baik bahkan dalam  kondisi cahaya rendah, AW100 dilengkapi dengan sebuah 5x Wide Angle Zoom -Nikkor ED glass lens (35mm setara 28-140mm dan EXPEED C2 mesin pengolahan gambar .  COOLPIX rugged ini juga memiliki fitur Vibration Reduction (VR), operasi Action Control, yang memungkinkan fotografer untuk menetapkan fungsi untuk gerakan berayun untuk cepat memilih pengaturan tertentu seperti mode pemotretan dengan hanya menggoncangkan kamera serta Easy Auto Mode, yang secara otomatis mengenali situasi pengambilan gambar dan menyesuaikan pengaturan kamera sesuai untuk menghasilkan gambar yang baik.

Nikon COOLPIX AW100 telah dilengkapi built-in fungsi GPS dan tampilan peta internal. Kamera ini memiliki layar 3-inch LCD dan E-kompas, yang memungkinkan pengguna untuk mengorientasikan melalui layar LCD. Kamera ini juga mampu merekam Full HD 1080 video dan menyediakan HDMI output. Kamera rugged ini juga dapat digunakan di bawah air hingga kedalaman 33 meter, tahan bila jatuh dari ketinggian lima kaki dan tahan cuaca apabila suhu turun ke  14 ° F. Kamera akan tersedia pada awal September dengan harga $ 379,95 dalam pilihan warna biru, warna hitam dan oranye (pre-order di Amazon).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here