Nikon Coolpix baru mengumumkan kamera digital unik bernama S1200pj dengan built-in projector, yang meneruskan pendahulunya, S1100pj. Sebagai kamera Nikon proyektor ketiga , Nikon S1200pj menawarkan peningkatan 40% dalam kecerahan proyeksi dan proyeksi tiga kali lebih besar Sebaliknya, memungkinkan proyeksi gambar hidup pada ukuran proyeksi hingga layar 60-inci. Kamera ini bahkan dapat dihubungkan ke iPhone, iPad atau iPod melalui kabel khusus untuk menampilkan gambar dan film yang tersimpan pada perangkat ini serta konten online dari situs-situs seperti YouTube.

Nikon S1200pj dilengkapi dengan sensor 14.1 Megapixel  dan zoom optik 5x dengan lensa Nikkor 28mm wide angle dan 3-inch layar LCD. Built-in pico proyektor menggunakan sistem tiga lampu (merah, hijau dan biru LED) proyeksi dengan rasio kontras 200:1 serta menawarkan  20 kecerahan lumen.

Kamera ini dilengkapi dengan mesin pengolahan gambar EXPEED C2 dan menyediakan empat fungsi stabilisasi gambar – Gabungan lensa-pergeseran dan pengurangan getaran elektronik (VR), dukungan untuk sensitivitas tinggi hingga ISO 6400 dengan noise kecil, deteksi gerak, Best Shot Selector (BSS) . Nikon S1200pj juga memiliki 18 mode scene built-in dan mode otomatis yang mudah yang mengidentifikasi jenis subjek dan secara otomatis menerapkan modus gambar/scene optimal.

Nikon Coolpix S1200pj akan dirilis pada bulan September dengan harga $ 429,95 dalam warna hitam dan pink (bisa pre-order di Amazon sekarang).

1 COMMENT

  1. Hallo Nikon,

    Apa jenis kamera Nikon yang digunakan untuk memotret suatu obyek tegak lurus terhadap mata? Atau lensanya bisa diputar dan tegak lurus terhadap lcd nya ?

    Salam,

    Sihol Edison

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here