Kehadiran Nimbuzz 2.6.0 di ranah Android praktis membuat para penggunanya kini mempunyai banyak alternatif pilihan software yang diperuntukkan untuk melengkapi sarana ber-chatting ria pada platform perangkat mereka.

Rilisan aplikasi terbaru ini telah dilengkapi dengan kemasan berbagai perangkat tambahan yang bagus di dalamnya, termasuk pilihan untuk dengan mudah mencari obrolan dengan cara menggesek ke kiri atau ke kanan, dan bahkan memungkinkan untuk saling berbagi (share) berbagai file foto, video & audio secara lebih mudah dan cepat.

Selain menawarkan sortir/urutan chat berdasarkan One-to-One atau Group Chatting, aplikasi chat Android yang sudah diperbarui ini dilengkapi dengan pilihan untuk mengurutkan kontak dengan memilih kategori dari menu drop-down pada Contact View.

Tak hanya itu saja, versi software chatting terbaru ini kabarnya juga telah didukung perbaikan sistem dialer, menawarkan akses ke Contact Detail (yang berisi opsi status, profil, panggilan dan pesan) hanya dengan mengklik avatarnya. Belum lagi dengan Contact Profile yang juga turut diperbaharui demi kenikmatan berchating ria tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here