Selama setahun terakhir, komunitas Nimbuzz tampaknya telah  mengalami pertumbuhan yang mengesankan, dengan pencapaian lebih dari 28 juta pengguna baru yang bergabung dengan Nimbuzz sejak bulan Juli 2010 yang lalu. Menurut catatan Nimbuzz, pihaknya telah mengalami pertumbuhan yang signifikan pada tingkat sekitar 100.000 pengguna baru setiap harinya yang berarti menandakan basis pengguna komunitas nimbuzz kini mengalami peningkatan lebih dari dua kali lipat dalam waktu kurang dari setahun.

“Dalam waktu dekat ini, Kami bermaksud untuk meningkatkan dan memperbaiki grafik sosial mobile Kami dan menambahkan layer hiburan untuk proposisi Kami”,¬† menurut catatan pihak perusahaan.

“Dengan melakukan hal ini, Kami ingin menawarkan pengalaman yang lebih luas lagi kepada semua pengguna Nimbuzz dengan akses ke game sosial, barang-barang virtual dan transaksi harian lokal”.

Dengan lebih dari 50 juta pengguna yang terdaftar di seluruh dunia, Nimbuzz menawarkan salah satu aplikasinya yang paling populer bagi penggunanya untuk berinteraksi dengan para teman maupun kerabat yang ada melalui akun jejaring sosial.

Untuk saat ini terdapat 3,7 miliar suara per menit yang digunakan per tahunnya. Dan sejauh ini, pihak Nimbuzz juga sudah menawarkan dukungan terhadap lebih dari 5.000 handset di seluruh dunia.

“Tujuan Kami adalah untuk menciptakan sebuah pengalaman baru bagi Anda sehingga Anda dapat menikmati hal yang terbaik dari kedua dunia. Dengan melakukan ini, Kami berharap untuk mendefinisikan kembali cara pengguna berinteraksi dengan aplikasi mobile sosial dan memelopori kategori keseluruhan aplikasi baru”.

Dalam kenyataannya, pengguna Nimbuzz kini rata-rata memiliki 203 entri dalam daftar kontak. Dan sat ini Nimbuzz tersedia bagi pengguna ponsel berbasis iOS, BlackBerry, Android, Symbian, dan handset lain yang telah didukung oleh aplikasi Java.

Berdasarkan grafik perusahaan yang baru saja dirilis, tampak dapat dilihat gambaran penggunaan dari aplikasi mobile ada yang didominasi oleh para pengguna Nokia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here