Jika berbicara soal Nintendo, pastinya semua orang akan berfikir tentang game yang seru dan menyenangkan. Ya, memang perusahaan asal Jepang ini indentik dengan game. Setelah merilis aplikasi mobile, Nintendo berencana membuat film. Hal itu merupakan kabar baik sekaligus kabar buruk.

pokemon-800x427

Kabar baiknya, kita kedepannya akan dapat melihat film animasi yang tentunya bakalan keren karena dibaliknya terdapat Nintendo. Namun kabar buruknya adalah film tersebut akan mulai dirilis 2 hingga 3 tahun kedepan. Laporan terbaru dari Asahi Shimbun mengungkapkan jika CEO Nintendo, Tatsumi Kimishima telah membeberkan timeline produksi film perdananya.

CEO Tatsumi ingin melihat perusahaan yang ia pimpin meluncurkan film perdana pada hitungan waktu 2 -3 tahun kedepan. Meski telah menyampaikan hal tersebut, bukan berarti mereka tengah mengerjakan sebuah film, karena ini baru berupa dugaan.

Selain itu CEO Tatsumi juga menambahkan jika perusahaan memperhatikan sistem produksi di mana Nintendo mungkin akan mencoba mengontrol sebagian besar produksi film. Sebenarnya ini bukan kali pertama Nintendo menyatakan keinginannya pada dunia film. Bahkan tahun lalu mereka juga sempat menyatakan keterbukannya terhadap ide tersebut.

Rumor yang beredar belakangan ini juga mengungkapkan kemungkinan jika film live-action yang garap Nintendo akan mengadaptasi franchise populer Pokemon, meski belum dapat dikonfirmasi apakah  ini yang akan diproduksi oleh Nintendo untuk film perdananya.

Sebelumnya Nintendo juga sempat mencoba bisnis di bidang mobile dengan meluncurkan aplikasi Miitomo yang mendapat sambutan baik. Selain itu, mereka juga dikabarkan segera merilis dua game mobile yang meluncur secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here