nintendo-2ds-xl

Tak disangka, ternyata bukan hanya Nintendo Switch saja yang dipersiapkan Nintendo untuk memeriahkan jajaran perangkat gaming portabel. Hari ini, Nintendo memperkenalkan Nintendo 2DS XL sebagai konsol portabel mereka yang terbaru!

Dari namanya, memang terlihat bahwa Nintendo 2DS XL lebih menarik pasar kelas menengah sebab tak memiliki layar 3D layaknya 3DS. Bila bicara dari segi desain, Nintendo 2DS XL rasanya tak kalah dengan bentuk lebih elegan dan lebih kecil. Tetapi dengan layar yang sama dan fitur C-stik dan Amiibo NFC Reader yang sama dengan 3DS XL. Jadi, konsol terbaru ini akan mendukung semua game 3DS tetapi dengan visual 2D.

nintando-2ds-xl-game

Kabar baiknya lagi, Nintendo 2DS XL ini hanya akan dijual seharga $149 atau Rp. 1.999.000,- saja! Ini bisa menjadi alternatif bila kamu ingin mulai masuk ekosistem game Nintendo seperti 3DS maupun Switch dengan harga yang terjangkau.

Nintendo 2DS XL sudah mulai dijual di Amerika dan akan memasuki negara-negara lain secepatnya. Peluncuran konsol terbaru ini pun diikuti dengan game baru Hey Pikmin! dan Miitopia yang akan mendukung kemeriahan game di konsol ini.

Sembari menunggu konsol ini rilis di Indonesia, ada baiknya kalau menyimak dahulu video peluncurannya dari Nintendo di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=3lxNHhgMuTg&feature=youtu.be

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here