nintendo-switch-00

Setelah dirilis secara global dan telah dicoba oleh banyak orang, Nintendo Switch kini mendapat keluhan lain setelah masalah JoyCon kiri yang kurang responsif, serta mahal dan tidak adanya game yang langsung include.

Kini masalah ada pada Dock Nintendo Switch sebagai charger, sekaligus penghubung Nintendo Switch dengan layar yang lebih besar. Hal ini terjadi karena adanya celah dan tidak ada perlindungan karet di dalam Dock, sehingga punya potensi menggores layar Nintendo Switch.

Hal ini begitu penting diketahui untuk sahabat yang tertarik membeli Nintendo Switch sebelum terlambat menggores layar karena terlalu asyik bermain. Alhasil, beberapa pengguna kini memposting cara mereka me-modif Dock tersebut agar tidak dapat merusak layar.

Salah satunya pengguna Senkettsu yang menambahkan perekat busa ke rel antara Dock dan Nintendo Switch. Busa menyebabkan “switch” untuk memasukkan Nintendo Switch menjadi lebih pas, walaupun sedikit membutuhkan kekuatan memasukkannya.

dock-nintendo-switch-diberi-busa

Ada pengguna lain yang menyarankan menggunakan kain microfiber di rel dengan double tape supaya lebih tipis, ada pula yang menyarankan agar memberi pelindung layar seukuran tablet untuk melindungi layar Nintendo Switch. Semua mempostingnya agar para pembeli Nintendo Switch berikutnya mengetahui bagaimana keluhan atau kekurangan dari konsol inovatif terbaru ini. Sungguh baik!

Buat sahabat beritateknologi yang berminat membeli Nintendo Switch, sebaiknya ketahui dahulu kelemahan, keluhan dan masalah Nintendo Switch dari artikel-artikel yang beredar internet. Ini akan membantumu untuk memperoleh kenyamanan bermain, sebab sudah mengetahui bagian luar dan dalam dari konsol baru kamu. Selamat bermain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here