Sebuah produsen mobil asal Jepang, Nissan, diberitakan tengah mempersiapkan sebuah case untuk iPhone. Case yang dibuat oleh Nissan tentunya bukanlah case yang biasa, case ini memiliki beberapa kemampuan hebat, seperti Anti-Scratch, dan yang paling menarik adalah adanya lapisan cat self-healing.

Dengan adanya teknologi self-healing, berati case iPhone ini akan mampu memperbaiki diri dari goresan. Teknologi self-healing sendiri sebenarnya telah digunakan Nissan sejak tahun 2005, terutama untuk mobil model Infiniti.

Selain dari sisi perlindungan, Scratch Sield Case dari Nissan ini tentu akan memberi kelebihan bagi pengguna iPhone secara penampilan, Case ini terbuat dari bahan ABS-Plastic yang sering dipakai di dunia otomotif. Bahan tersebut bisa membuat case memiliki tingkat kelenturan tinggi dan lebih nyaman untuk digenggam daripada bahan plastik glossy biasa.

Case ini pun sedang dalam tahap pengujian, namun bila permintaan atas case tersebut cukup tinggi, Nissan merencanakan untuk menjualnya tahun ini secara umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here