no-1-g8-smartwatch-with-sim-card

Salah satu produsen smartwatch dari Tiongkok, DT NO.1 kini kembali dengan jam tangan pintar yang begitu menggoda. Bernama NO.1 G8, smartwatch dengan Nano SIMcard ini dinilai bisa menggebrak pasar smartwatch mengalahkan produsen-produsen kelas atas seperti LG dan Samsung.

Smartwatch dengan layar 1.3 inci full round ini mempunyai kelebihan untuk berjalan tanpa smartphone. Mirip dengan LG Watch Urbane! Apalagi, layarnya sudah dibekali perlindungan Temperred Glass Mirror Skin yang terlihat mewah saat terkena cahaya.

no-1-g-8-feature

Selain itu, NO.1 G8 juga dibekali dapur pacu mumpuni MediaTek 2502 II. Sensornya pun lengkap seperti Pedometer, Heart Rate, dan Sleeping monitor. Konektivitasnya juga sudah mendukung Bluetooth 4.0 dan WiFi.

Sayangnya, belum ada peningkatan kapasitas baterai daripada pendahulunya, NO.1 G6. Artinya kita harus rajin mencharge smartwatch ini setiap hari, bila ingin memakainya tanpa kehabisan baterai. Berikut ini video official fitur-fitur NO.1 G8:

Soal harga NO.1 G8, kisarannya belum bisa dipastikan sebab smartwatch ini belum dijual ke pasaran. NO.1 baru mengadakan giveaway dan diskon untuk peluncurannya beberapa minggu lagi. Tetapi menilik spesifikasinya, diperkirakan pengamat harganya tak akan jauh-jauh dari pendahulunya, (NO.1 G6 berada di kisaran Rp. 450.000) yaitu di kisaran 600ribu rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here