Featurephone dengan banderol murah masih terus diluncurkan oleh Nokia. Yang terbaru adalah Nokia 108 yang dipatok dengan harga sangat murah, yakni sebesar 29 USD atau sekitar 300 ribu rupiah.

Dengan banderol tersebut, tentunya Anda jangan mengharapkan spesifikasi yang tinggi dari handphone ini. Nokia 108 ini hadir dengan layar TFT 65 warna berukuran 1.8 inci. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera VGA. Kamera tersebut pun bisa digunakan baik untuk menangkap gambar ataupun video. Untuk memudahkan sharing foto dan video, handphone ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth.

Untuk penyimpanan data, handphone ini memiliki slot microSD yang mampu mendukung hingga 32GB. Dengan dukungan slot micro SD tersebut, pengguna handphone ini pun bisa menyimpan data berupa video ataupun gambar dengan cukup banyak. Sebagai tambahan, handphone ini juga akan tersedia dalam versi dual SIM card. Versi single card mampu bertahan dalam kondisi stand by selama 31 hari, sementara versi dual SIM card dapat bertahan stand by selama 25 hari.

http://www.youtube.com/watch?&v=hojHCEnaMLw

VP mobile phone Nokia, Timo Toikkanen mengatakan bahwa konsumen yang menginginkan handphone kamera sangat banyak di dunia. Dan, handphone ini ditujukan bagi konsumen yang ingin mendapatkan handphone kamera dengan harga yang super murah.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here