Nokia baru saja meluncurkan smartphone mid-range Nokia 7 di Tiongkok, dimana smartphone tersebut langsung ludes dalam flash sale pertama. Meski tidak diketahui berapa jumlah smartphone yang disediakan pada flash sale pertama, namun hal tersebut membuktikan bahwa brand Nokia masih diminati. Di segmen entry-level, perusahaan diharapkan segera meluncurkan Nokia 2 sebagai smartphone termurah dari perusahaan.

Baru-baru ini, smartphone Nokia 2 telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG. Meskipun daftar sertifikasi dari Bluetooth tidak mengungkapkan spesifikasi yang akan diusungnya, namun adanya sertifikasi tersebut membenarkan keberadaan smartphone entry-level tersebut. Selain itu, daftar ini juga mengungkapkan beberapa varian yang ada.

Smartphone ini telah disertifikasi oleh regulator di Rusia. Bahkan baru-baru ini smartphone tersebut juga sempat muncul di situs e-commerce Amerika Serikat, meskipun saat ini halaman web tersebut telah ditarik. Dari halaman web yang sempat muncul mengungkapkan harga smartphone tersebut sebesar $99 atau setara dengan Rp1,3 jutaan.

Nokia 2 sendiri diharapkan bakal meluncur pada bulan depan. Sementara daftar spesifikasi sebelumnya mengungkapkan jika smartphone ini bakal hadir dengan chipset entry-level Snapdragon 210 atau 212. Selain itu, kapasitas baterai 4.000mAh juga menjadi nilai lebih dari smartphone ini. Hal yang diketahui lainnya, smartphone ini bakal hadir dengan tombol navigasi pada layar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here