(Kredit: HardwareZone)

Seperti yang diharapkan sebelumnya, semua ponsel Nokia terbaru akan mulai dipasarkan akhir kuartal kedua ini secara global, dan salah satu negara yang beruntung mendapatkan ponsel terbaru Nokia di awal peluncuran adalah Filipina. Nokia 3, 5, 6, dan Nokia 3310 (2017) telah resmi dibawa ke negara tetangga dan siap dijual pada akhir bulan ini.

(Kredit: HardwareZone)
(Kredit: HardwareZone)

Lalu, berapa harga yang dibanderol untuk smartphone Nokia terbaru itu? Nokia 6 sebagai smartphone Android tertinggi (meski bukan flagship) milik HMD saat ini dibanderol seharga 11.900 Peso atau setara dengan Rp3,2 jutaan. Untuk Nokia 5 dibanderol 9990 Peso atau setara dengan Rp2,6 jutaan, dan Nokia 3 dibanderol 6990 Peso atau setara dengan Rp1,8 jutaan. Sedangkan untuk Nokia 3310 (2017) dibanderol seharga 2490 Peso atau setara dengan Rp600 ribuan.

Semua ponsel Nokia terbaru itu juga telah hadir di negara asalnya, yakni Finlandia. Sedangkan negara lain yang dijadwalkan segera mendapatkan unit ponsel Nokia terbaru adalah Vietnam pada tanggal 10 Juni mendatang. Sedangkan India akan mendapatkan ponsel Nokia terbaru pada tanggal 13 Juni. Dengan diterapkannya regulasi TKDN di Indonesia bagi perangkat LTE, apakah HMD akan segera menghadirkan ponsel Nokia di Indonesia dalam waktu dekat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here