Nokia merupakan smartphone yang ditunggu-tunggu selama berbulan-bulan ketika rumor bermunculan mengenai Nokia yang akan kembali bersaing di industri smartphone. Nokia 6 juga sebagai smartphone pertama milik HMD setelah perusahaan tersebut memperoleh hak untuk menjual perangkat dengan brand Nokia.

gizguide-nokia-6-lazada-ph

Selama ini Nokia 6 dikenal masih eksklusif untuk pasar Cina, dimana pada flash sale perdana yang diadakan beberapa hari lalu berhasil menjual seluruh perangkat dalam waktu satu menit saja. Namun, tampaknya negara lain juga kebagian smartphone yang menajadi incaran banyak orang saat ini.

Adalah negara tetangga Filipina yang bakal mendapatkan unit smartphone ini, dimana e-commerce Lazada Filipina telah mengumumkan penjualan Nokia 6 yang dimulai hari ini. Nokia 6 di Filipina dibanderol seharga 18.590 Peso atau satara dengan Rp 5 juta.

Tentu harga tersebut jauh lebih mahal dibandingkan harga aslinya di Cina, dimana harga smartphone tersebut hanya Rp3,2 jutaan. Namun hal tersebut masih bisa dikatakan wajar mengingat smartphone tersebut diimpor dari Cina, dan mengingat fakta bahwa smartphone yang diimpor secara tidak resmi memang menggunakan cara seperti itu.

Hal yang unik pada penjualan Nokia 6 di Filipina adalah, dimana persediaan smartphone hanya tersedia dalam warna putih saja. Nokia sendiri belum mengumumkan unit varian warna putih, namun tampaknya Lazada telah mendapatkan unit baru tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here