You are currently viewing Nokia 701 Hp Symbian Belle Spesifikasi Layar ClearBack 3.5 Inci, Prosesor 1Ghz & Kamera 8Mp

Nokia 701 Hp Symbian Belle Spesifikasi Layar ClearBack 3.5 Inci, Prosesor 1Ghz & Kamera 8Mp

Nokia 701 adalah yang paling top dibanding kedua ponsel Symbian Belle lain yang diumumkan Nokia yaitu Nokia 600 dan Nokia 700. Mengapa? Karena Nokia 701 memiliki desain bodi yang lebih mengesankan mahal yang memang mirip Nokia C7 tapi tentu dengan spesifikasi lebih baik serta kamera 8mp full focus (dengan dual LED Flash di belakang) yang lebih baik dibanding Nokia 600 maupun Nokia 700. Tak ketinggalan Nokia 701 ini juga mampu merekam video HD. Selain itu kapasitas penyimpanan internal juga terbesar yaitu 8GB dibanding saudara Belle lainny dan masih bisa menambah 32 GB melalui slot MicroSD.

Layar Nokia 701 juga lebih besar dibanding saudara-saudaranya yaitu berukuran 3.5 inci IPS LCD Display dengan teknologi ClearBlack. Tak ketinggalan ada lapisan Corning Gorilla Glass untuk memastikan layar ponsel ini terlindungi dengan baik.

Layarnya cerah dan mampu dilihat di bawah terik sinar matahari dan kuat. Sedangkan bodi Nokia 701 juga tampak elegan karena terbuat dari stainless steel.

Batere tahan sampai 17 jam talktime dan 550 jam standby. Sedangkan konektivitas yang didukung adalah HSUPA 3G, WiFi, NFC dan Bluetooth, GPS serta FM radio. Warna yang ditawarkan Nokia 701 adalah Steel dark, Silver light, Amethyst violet, dan White.

Harga Nokia 701 adalah termahal yaitu 290 euro atau sekitar 3.5 juta rupiah.

Video Nokia 701:
http://www.youtube.com/watch?v=oay4yqRQuVE

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

This Post Has 3 Comments

  1. fadil

    mantap,, harga nha piro??

  2. yudie

    kapan rilis di indonesia gan……..

  3. bara

    Kok baru sekarang nokia berbenah diri….jangan terlena dengan Brandnya….

Leave a Reply