(kredit: 9to5Google)

Bocoran yang muncul belakangan ini menunjukkan bahwa HMD global memiliki smartphone Nokia flagship baru yang disebut Nokia 9. Ini akan menjadi perangkat yang unik karena sangat mungkin menjadi smartphone pertama di dunia dengan lima kamera di bagian belakang. Dikatakan bahwa Nokia akan meluncurkan perangkat ini pada ajang Mobile World Congress 2019 di Barcelona, ​​tetapi rumor terbaru mengklaim bahwa peluncuran itu akan terjadi lebih dahulu sebelum MWC 2019 berlangsung.

(kredit: 9to5Google)

Mobile World Congress berlangsung pada minggu terakhir bulan Februari tahun depan. Sementara rumor menunjukkan bahwa HMD Global, yakni induk dari smartphone Nokia, akan meluncurkan perangkat sebelum acara dimulai.

Jadi peluncurannya masih akan berlangsung tahun depan tetapi perangkat itu mungkin akan diresmikan beberapa minggu sebelum acara industri besar (MWC 2019) berlangsung pada bulan Februari. Tentunya hal itu benar-benar tidak akan membuat perbedaan karena sebenarnya penggemar ingin HMD Global meluncurkan perangkat tersebut tahun ini.

Sayangnya, hingga saat ini HMD Global belum mengkonfirmasi apa pun tentang perangkat ini. Sementara apa yang kita dapatkan dari bocoran yang beredar sebelumnya adalah, Nokia 9 akan mengusung lima kamera di bagian belakang, meskipun belum diketahui fungsi dari masing-masing kamera tersebut. Jadi, kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Nokia 9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here