Selama memegang lisensi brand Nokia, HMD global telah meluncurkan smartphone yang menyasar semua segmen, mulai dari Nokia 2 dan Nokia 3 yang menyasar segmen entry-level hingga Nokia 8 yang merupakan smartphone flagship. Sementara Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 7 dihadirkan untuk segmen kelas menengah. Namun tak cukup itu saja karena perusahaan masih diharapkan untuk meluncurkan Nokia 9 sebagai model flagship paling tertinggi.

Namun hingga saat ini keberadaan Nokia 9 masih menjadi misteri, karena perusahaan tidak pernah menyinggung soal smartphone yang satu ini. Tapi baru-baru ini ada kabar baru mengenai Nokia 9, dimana ada render case protektif yang ditujukan untuk Nokia 9. Case tersebut terlihat di website Amazon Inggris dan terdaftar untuk dijual. Tentu kita bisa melihat Nokia 9 dalam balutan case tersebut.

Case ini diproduksi oleh produsen case bernama HualuBro dan dijual lebih dari satu penjual di e-commerce tersebut. Hal yang membuat case ini menarik tentu karena mereka memperlihatkan desain smartphone yang diklaim sebagai Nokia 9. Beberapa gambar memperlihatkan baik sisi depan maupun sisi belakang perangkat.

Render kali ini mengkonfirmasi beberapa rincian yang sebelumnya telah beredar, seperti adanya layar melengkung edge-to-edge seperti Galaxy S8 dan setup dual-kamera di bagian belakang yang ditata secara vertikal. Terlihat juga adanya sensor fingerprint di bagian belakang karena bagian depan didominasi oleh layar 18:9.

Mengingat case untuk Nokia 9 mulai bermunculan, tampaknya ini mengindikasikan bahwa peluncuran smartphone tersebut sudah semakin dekat. Karena belum ada informasi mengenai kapan tepatnya Nokia 9 akan diluncurkan, jadi kita harus menantikannya hingga tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here