Salah satu aplikasi unggulan dari Nokia, yakni Nokia Drive memiliki fungsi yang sangat positif bagi para penggunanya. Dan, dalam sebuah kabar terbaru, perusahaan yang berbasis di Finlandia tersebut mengungkapkan bahwa akan menyediakan aplikasi tersebut untuk produsen handphone Windows Phone 8 lain.

Hal ini sebetulnya bukan pernyataan baru. Pada Juni kemarin, Nokia pernah mengungkapkan hal serupa. Saat itu mereka mengatakan bahwa aplikasi Nokia Drive akan langsung terinstal di setiap handphone Windows Phone 8. Namun, dikutip dari Pocket Lint, ternyata handphone HTC 8X tidak dilengkapi dengan aplikasi tersebut.

Sayangnya, pihak perusahaan tidak menjelaskan kapan kebijakan tersebut akan dilaksanakan. Mereka hanya mengatakan bahwa program tersebut akan dilaksanakan segera. Selain itu, yang perlu diperjelas tentunya adalah apakah aplikasi tersebut gratis atau ada biaya tambahan.

Namun apapun itu, kebijakan ini tentunya sebuah langkah yang positif bagi kelangsungan handphone Windows Phone agar bisa bersaing dengan handphone Android.

(Via Pocket Lint)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here