Nokia baru saja meluncurkan dua handphone seri Asha terbarunya di Indonesia. Dua handphone tersebut adalah Nokia Asha 309 dan Asha 308. Kedua handphone tersebut pun ditujukan untuk kalangan entry level dengan harga Rp.1.000.000.

Nokia Asha 308 merupakan handphone dual SIM GSM card dual on. Handphone ini memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 3 inci dengan resolusi 240 x 400 piksel. Sayangnya, handphone ini tidak memiliki fitur WiFi. Sedangkan Nokia Asha 309 merupakan handphone single on yang dilengkapi dengan fitur WiFi. Dari ukuran layar, handphone ini menawarkan fitur yang sama dengan Asha 308. Kedua handphone tersebut juga akan dilengkapi dengan 40 game Java gratis dari EA.

Acara peluncuran kedua handphone tersebut pun dilakukan secara resmi oleh Nokia di Jakarta, tepatnya di Hotel Four Seasons. Dalam acara tersebut, hadir pula CEO Nokia, Stephen Elop. Martin Chirotarrab, Presiden Direktur Nokia Indonesia mengatakan bahwa pasar Indonesia sangat penting bagi Nokia. Bahkan, dia mengatakan bahwa kesuksesan di Indonesia berarti kesuksesan secara global bagi Indonesia.

http://www.youtube.com/watch?&v=qLUqD9cFMs0

http://www.youtube.com/watch?&v=DRbQ8xkefjk

(Via Chip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here