You are currently viewing Nokia bakal Luncurkan Smartphone Windows Phone Dual SIM Card Pertama Dunia dengan Kode Nama Moneypenny

Nokia bakal Luncurkan Smartphone Windows Phone Dual SIM Card Pertama Dunia dengan Kode Nama Moneypenny

Smartphone Android yang dilengkapi fitur dual SIM card sudah sangat banyak ditemukan di pasaran. Namun lain halnya dengan Windows Phone. Nokiapun kabarnya siap merilis smartphone Windows Phone pertama yang memiliki dukungan dual SIM card dengan kode nama Moneypenny.

Keberadaan smartphone dengan kode nama Moneypenny ini sebenarnya sudah terkuak sejak sekitar sebulan ini. Namun kabar kalau smartphone ini adalah handphone dual SIM card baru saja diketahui publik pada beberapa hari lalu. Akun Twittter @evleaks adalah pihak yang membocorkan perihal informasi tersebut.

Menurut @evleaks, smartphone Moneypenny bakal diperkenalkan dengan dua nama, yakni Lumia 630 dan 635. Penggunaan dua nama tersebut pun merujuk pada versi keduanya, yakni versi single SIM card dan dual SIM card. Dan untuk mendukung klaimnya tersebut, @evleaks pun menampilkan bocoran display UI smartphone tersebut.

Sayangnya, terlepas dari informasi keberadaan fitur dual SIM card, spesifikasi smartphone ini masih sedikit. Sebelumnya, smartphone ini juga dikabarkan bakal memiliki layar 45 inci dan dipatok berbanderol sekitar 130 USD.

via WP Central

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply